Jumat, 25 November 2011

Foto Bugil Rahma Azhari Di Kamar Mandi

Foto Bugil Rahma Azhari Di Kamar Mandi - Foto bugil sarah dan rahma azhari memang jadi magnet tersendiri bagi netter. Meskipun sering melihat tubuhnya yang memiliki aura seksi dan nyaris perfect sebagai kaum hawa, namun foto bugil sarah-rahma dan ayu azhari tetep jadi magnet dan bikin penasaran


Setelah memposting foto bugil sarah-rahma azhari, statistik kunjungan blog ini mengalami peningkatan tajam. Pada hari Jum’at (26/12/2008), sampai pukul 22.25 WIB, dari jumlah 12.039 pengunjung, sebanyak 8.545 yang mengakses foto bugil sarah-rahma azhari dan 9.670 orang yang mengakses page “koleksi terbaru foto bugil sarah-rahma azhari”.

Dan gara-gara postingan ini pula, blog-ku menempati peringkat pertama di Blog WordPress.com Nge-Top hari ini (apa untungnya ya). Nah ini dia tabel statistik kunjungan yang mem-view koleksi terbaru foto bugil sarah dan rahma azhari:

stats-2612081Btw, di page ini tidak sesungguhnya menampilkan koleksi terbaru foto bugil sarah-rahma azhari. Jadi, mohon maaf sebesar-besarnya jika kamu adalah satu dari ribuan orang yang “KENA DECH…”

kameranya ada di depan, di belakang, di atas dan di bawah posisi saat ini kamu duduk… ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar