Sabtu, 26 November 2011

Foto Bugil KD Krisdayanti

Foto Bugil KD Krisdayanti - Foto syahrini cewek telanjang baru-baru ini beredar banyak sekali di internet. Bahkan kabarnya si syahrini sampai melaporkan orang yang menyebarkan pertama kali foto syahrini nakal dan hot seksi syur di internet tersebut. Kalo bagi saya yang sedikit tahu foto-foto si syahrini si ya lumayan hot juga. Koleksi foto syahrini yang harusnya jadi milik pribadi tapi sekarang jadi tontonan publik.


Awal datangnya si syahrini saya sih agak suka meskipun penampilan seksinya si syahrini terlihat sekali kalau dia seperti cewek nakal dan kurang baik. Nah mungkin keputusan dari Anang untuk tidak berduet dan jatuh cinta lagi sama si syahrini bisa jadi karena hal tersebut. Menurut kamu foto cewek telanjang dan foto syahrini telanjang yang beredar di internet berikut ini tergolong foto syahrini hot atau foto syur syahrini bukan ?? belom tau gimana fotonya syahrini :D , yuk kita simak aja ;) .


Gimana menurut kalian ? apakah foto syahrini tersebut tergolong foto syahrini seksi, foto syahrini hot, foto syahrini syur, foto syahrini bugil, foto syahrini telanjang ? ahh yang mana saja foto diatas yang jelas menurut saya fotonya syahrini tersebut seksi dan agak menantang saja, bukan foto bugil atau foto telanjang si syahrini. Ini hanya sekedar sharing :P untuk si syahrini agak tutup dikit auratnya :)) biar ga pada ngiler kalo liat foto-fotomu ya mbak :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar